ALFATIH WEB

A dashboard to share about knowledge, experience and technology informatic

Lowongan Kerja Kesehatan PT Parit Padang Global

PT. Parit Padang Global adalah perusahaan yang bergrak dalam bidang distribusi farmasi, konsumer dan alat kesehatan terkemuka di Indonesia, membuka kesempatan bagi Anda yang ulet, jujur dan dinamis untuk menempati posisi sbb:

SUPPORT ADMINT MARKETING
• Wanita, usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan S1 Informatika
• Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
• Bertanggung jawab, memiliki motivasi tinggi, teliti.
• Mampu bekerja optimal

HUMAN RESOURCES DEPT ( HRD )
• Pria / Wanita maksimal 28 tahun
• Pendidikan S-1 Psikologi
• Pengalaman Minimal 1 tahun sebagai HRD lebih diutamakan
• Menguasai Microsoff Office

SALESMAN HOSPITAL , ETHICAL, OTC, KONSUMER
• Pria Maksimal 27 tahun
• Pendidikan Minimal D-3 Segala Jurusan
• Memiliki Sepeda Motor
• Menguasai Microsoff Office
• Pengalaman lebih diutamakan khususnya untuk hospital

PETUGAS GUDANG
• Pendidikan S-1 Minimal D-3
• Pria Maksimal 25 tahun
• Menguasai Microsof Office
• Mampu bekerja optimal, baik secara individual maupun dalam Tim

INKASO ADMIN
• Pendidikan S1 Ekonomi
• Wanita Maksimal 27 tahun
• Menguasai Microsof Office
• Bertanggung jawab, teliti
• Mampu bekerja optimal, baik secara individual maupun dalam Tim

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang kami cari, silakan kirimkan Surat Lamaran lengkap berserta CV, Fotokopi Identitas, Pas Foto terbaru, dengan kode posisi di sudut kanan atas amplop ke :

PT. PARIT PADANG GLOBAL
JL. SOEKARNO HATTA NO. 80 MALANG

2 responses to “Lowongan Kerja Kesehatan PT Parit Padang Global

  1. Agus budi santoso 22 September 2010 at 15:34

    Ciledug,22 -9-2010
    Kepada
    YTH; Bapak/Ibu HRD
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi di internet tentang adanya lowongan pekerjaan sebagai Salesman Hospital, Ethical,saya merasa tertarik melamar posisi tersebut.
    Nama saya : Agus budi santoso
    TTL : Kebumen / 4-8-1978
    Pendidikan :D3
    Alamat : Sudimara selatan RT2/8 ,Cileduk, Tangerang, Banten.
    No Tlp : 0815 8544 2196
    Saya telah memiliki pengalaman sebagai Marketing di Farmasi, Besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan Bapak/ Ibu,atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Agus budi santoso

  2. hendri 25 September 2010 at 14:05

    Tangerang,25 -9-2010

    Kepada:
    YTH; Bapak/Ibu HRD

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi di internet tentang adanya lowongan pekerjaan sebagai petugas gudang ,saya merasa tertarik melamar posisi tersebut.

    Nama saya Hendri
    TTL gurun 16-10-1983
    Pendidikan D III akuntansi
    Alamat perum permata puri 1 jln berlian raya blok c1 no 4 cimanggis-depok
    No Tlp 021-91149903

    Saya telah memiliki pengalaman sebagai :

    1.staff pembelian di apotik annisa farma
    2.staff logistic electronic city indonesia
    3.Marketing rumah sakit mulia insani

    Besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan Bapak/ Ibu,atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    hendri

Leave a Reply

